Technologue.id, Jakarta - Momen Ramadhan dan Lebaran ini, pasar Indonesia kebanjiran produk baru yang ditargetkan mendapat angka penjualan bagus. Sebab, momen ini dinilai layaknya panen raya bagi para pemilik produk. Berbeda dengan perusahaan lainnya, HMD Global punya strategi mendongkrak penjualan tanpa meluncurkan produk anyar. HMD Global yang memasarkan produk Nokia Mobile merayu pasar dengan kampanye besar-besaran. Promo berjudul “Kejutan Hari Raya” yang digelar HMD Global akan diadakan dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018 secara luas di 12 kota di Indonesia termasuk Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung.
Baca juga:
Nokia X6 Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?
"Kami senang smartphone Nokia diterima dengan baik dan direkomendasikan orang Indonesia. Dalam merayakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah dan semoga kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini," ujar Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia. Untuk mendapatkan promosi ini, konsumen dapat mengunjungi stand penukaran Nokia mobile di mall terdekat di kota-kota yang turut berpartisipasi. Hadiah yang ditawarkan berupa hadiah langsung dan hadiah undian yang akan diundi pada akhir periode.Baca juga:
Review: Nokia 2, Si Murah Bodi Aluminium, Kameranya Lumayan
Hadiah langsung bisa didapatkan pelanggan sewaktu membeli setiap unit smartphone Nokia Android. Hadiah langsung yang disediakan antara lain kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp200 ribu hanya dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitasnya.Baca juga:
Setelah registrasi, pelanggan akan segera menerima email konfirmasi dan kesempatan mendapat hadiah undian yang akan diumumkan pada Hari Raya Idul Fitri, yaitu 15 Juni 2018. Beragam hadiah mengejutkan mulai dari Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas 2 pintu, TV 32 inci, dan sepeda motor Yamaha Nmax.