Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Blanja Umumkan Pemenang Program Koin Blanja Ramadan 2019
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu e-commerce asal Indonesia, Blanja.com mengumumkan daftar nama pemenang Program Koin Blanja Ramadan 2019 yang berlangsung selama periode 3 Mei hingga 19 Juni 2019 sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setianya. Pelanggan dengan nama account Blanja.com @Ciptadi660142 berhasil keluar sebagai pemenang utama yang mendapatkan satu Paket Umroh Gratis. Selain itu, terdapat juga berbagai hadiah lainnya yang turut diundi seperti Yamaha XMax, Iphone XS Max, Macbook Pro MPXR2, Samsung S10+, Ps4 Pro, Emas 5 Gram, Brompton Bike S2L serta voucher Blanja jutaan rupiah dalam promo berhadiah Koin Blanja.

Baca Juga: Tren Belanja Online, Vospay Luncurkan Kartu Kredit Digital

Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Kantor Blanja.com, Jakarta. Pengundian pemenang turut dihadiri dan disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan pihak berwajib. “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dalam Program Koin Blanja Ramadan 2019. Antusiasme pelanggan yang tinggi menjadi feedback positif bagi kami. Dan tentunya hal ini menjadi acuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Blanja.com,” tutur CEO Blanja.com, Jemy Confido.

Baca Juga: Waspada Formjacking, si Pencuri Data Kartu Pembayaran ketika Belanja Online

Program Koin Blanja Ramadan 2019 kami hadirkan bersamaan dengan diluncurkannya gamification Bedug Blanja sehingga pelanggan bisa mendapatkan Koin Blanja tambahan secara gratis. Koin Blanja bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam hadiah dengan cara berbelanja di Blanja.com minimum perbelanjaan 1000 rupiah untuk 1 koin. “Program Koin Blanja juga memberikan impact yang sangat baik, di mana terjadinya peningkatan pelanggan baru yang terdaftar di Blanja.com hingga 30 persen serta kenaikan transaksi hingga 3x lipat. Tentunya, strategi program loyalti yang berfokus untuk menciptakan user engagement yang lebih baik lagi akan secara konsisten kami hadirkan.” tutup Jemy.

SHARE:

Banjir Cuan, Kisah Brand Lokal Andalkan Live Shopping Dongkrak Penjualan

Tokopedia Jajakan Ratusan Brand Hits dalam Festival Beli Lokal