Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Ultah, Go-Jek Ajak Mitra Driver Kopdar Akbar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sudah delapan tahun Go-Jek mengembangkan ekosistem transportasi online di Indonesia. Menyadari kontribusi besar dari para mitra, layanan ride-hailing besutan lokal ini bakal mengadakan perayaan khusus Kopdar (Kopi darat) Akbar Nusantara bertajuk Festival Mitra. Sebagaimana dikatakan oleh Michael Say, VP Corporate Affairs Go-Jek, mitra memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem Go-Jek. “Kesuksesan yang diraih Go-Jek selama delapan tahun ini tidak lepas dari dukungan para mitra yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setia," kata Michael, kala mengadakan acara syukuran ulang tahun ke-8 Go-Jek Indonesia, di kantornya, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Baca juga:

Tahukah Anda Kalau Go-Jek Sudah “Tundukkan” 4 Startup Asing Ini?

Ia melanjutkan, "Karena itu dalam ulang tahun ini, Kami ingin kolaborasi tanpa batas yang fokus kepada mitra-mitra kami, karena mereka merupakan bagian ekosistem yang penting." Rangkaian Kopdar Akbar Nasional ini telah dimulai sejak 22-28 Oktober 2018, dengan mengambil lokasi di Bukittinggi, Malang, Surabaya, Aceh, selanjutnya akan digelar di Jakarta dan Palembang. Festival Mitra melibatkan lebih dari 3.000 komunitas mitra driver dan keluarga senusantara. Di acara Kopdar ini, Go-Jek akan mendengarkan aspirasi mitra driver dan berdialog bersama. Termasuk dalam merancang program Go-Jek Swadaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mitra. Lebih dari 250.000 mitra driver dan keluarganya sekarang telah terlindungi asuransi dan lebih dari 400 mitra sudah memiliki rumah idaman melalui KPR BTN.

Baca juga:

Go-Jek Luncurkan Go-Deals, Hadirkan Beragam Penawaran Spesial untuk Pelanggan

Masih dengan semangat yang sama seperti delapan tahun silam, Go-Jek terus berupaya untuk memberikan dan memperluas dampak sosial bagi banyak orang. Riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia awal 2018 lalu menunjukkan bahwa 90 persen mitra driver merasa kualitas hidupnya lebih baik setelah bergabung bersama Go-Jek. Selain itu, 97 persen mitra driver juga merasa puas dengan fleksibilitas yang didapat dari Go-Jek. “Ini yang memacu semangat kami untuk terus mengupayakan berbagai cara demi meningkatkan kesejahteraan mitra,” ujar Michael.

Baca juga:

Go-Jek Bantah Dukung LGBT

"Perjuangan kami tidak hanya membantu mitra melalui teknologi aplikasi. Namun juga di luar aplikasi pun kesejahteraan mereka bisa teratasi," imbuhnya. Ia menjelaskan bahwa Go-Jek melakukan banyak inovasi dalam pengembangan aplikasi untuk mitra seperti fitur chat agar menekan biaya operasional, shuffle card untuk menyajikan informasi penting, hingga daily income summary agar mitra memiliki pembukuan keuangan harian.

SHARE:

Andalkan JOWI, Jangjo Fokus Pengelolaan Daur Ulang Sampah

Otorita IKN Bangun Ekosistem Startup, Pengamat IT: Harus Serius!