Technologue.id, Jakarta – Di samping menyediakan barang-barang yang dijual UKM lokal atau produk impor dari Tiongkok berkat afiliasi dengan Taobao yang notabene masih anggota dari keluarga besar Alibaba Group, Lazada punya komoditas baru. Bekerja sama dengan Mobil Lubricants, e-commerce yang punya jaringan di beberapa negara di Asia Tenggara itu menghadirkan layanan Service Booking Module (SBM) bagi masyarakat Indonesia. Dalam detail yang diungkap pada redaksi (01/02/2018), kerja sama ini memungkinkan Anda untuk membeli pelumas dari brand Mobil secara online di Lazada sembari menentukan waktu penggantian pelumas kendaraan di bengkel rekanan. Pelayanan online-to-offline ini diharapkan mampu mendukung mobilitas masyarakat Tanah Air yang tinggi dan membutuhkan efisiensi waktu.
Baca juga:
Ini Promo Menarik Lazada di Awal 2018 yang Sayang Dilewatkan
Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia, mengatakan, "Baik Lazada maupun Mobil Lubricants memegang prinsip yang sama, yaitu mengedepankan inovasi berkelanjutan untuk dapat memberikan yang terbaik dan melebihi ekspektasi konsumen. Kerja sama ini menjadi salah satu bentuk komitmen Lazada untuk menghadirkan lebih banyak lagi variasi produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada, bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia."Baca juga:
Belanja di Situs Resmi, Para Customer OnePlus Malah Kena Hack
[caption id="attachment_27412" align="alignnone" width="347"] Pembelian pelumas Mobil Lubricants secara online di Lazada (eksklusif/Technologue.id)[/caption] Untuk mencoba layanan ini, kunjungi saja website Lazada dan pilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan Anda. Setelah melakukan pembayaran dari program SBM ini, CS Lazada akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan di bengkel rekanan. Selain tak perlu mengantre, ditambahkan oleh Granziol, program SBM ini semakin melengkapi produk dari kategori otomotif di Lazada yang kini diklaim sudah lebih dari 1 juta produk.Baca juga:
Tokopedia Janjikan Pengalaman Belanja yang Lebih Fun Lewat TokoPoints
Ini adalah inovasi terbaru ketiga Lazada tahun ini. Sebelumnya, Lazada telah menjelaskan bahwa pihaknya akan menggelar dua kampanye promo menarik di awal 2018, yakni SENSESYEN (Senin Suka Fesyen), di mana setiap hari Senin e-commerce berumur tujuh tahun ini bakal menampilkan beragam produk fashion untuk pria maupun wanita, dan BORONGSHAYYY yang dihadirkan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2018. Selain itu, mereka juga melakukan perombakan interface aplikasi dan webnya untuk meningkatkan pengalaman belanja online netizen.