Technologue.id, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL), sebelumnya dikenal sebagai PT Excelcomindo Pratama Tbk., adalah salah satu penyedia layanan seluler di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Axiata Group, sebuah grup telco terkemuka yang memiliki 9 provider telekomunikasi yang berada di 9 negara di Asia.
Saat ini XL Axiata sedang membuka lowongan kerja untuk posisi IT Service Operations SME. Posisi ini bertanggung jawab untuk memastikan stabilitas kinerja sistem, peningkatan pengalaman pelanggan, dan pengiriman operasional dengan mengelola aktivitas sehari-hari Operasi Pascabayar, bekerja sama dengan Pengembang, BRM, Mitra Teknologi dalam Bisnis Pascabayar, dan Mitra Layanan Terkelola.
Dikutip dari laman XL Axiata di Linkedin, berikut informasinya.
Tanggung Jawab Utama
- Memainkan peran sebagai advokat dan orchestrator dalam Operasi Pascabayar untuk memastikan stabilitas kinerja sistem dan mengelola ekspektasi bisnis
- Rancang dan bangun otomatisasi untuk Mesin Promo yang mendukung kebutuhan bisnis untuk akuisisi dan kampanye pelanggan pascabayar.
- Peran kolaboratif di mana ia bekerja bahu-membahu dengan Operasi MSP, Pengembang, BRM, dan Pemilik Bisnis selama aktivitas berkala penagihan pascabayar berjalan untuk memastikan keseluruhan proses diselesaikan dalam SLA tanpa cacat pada faktur penagihan pelanggan
- Berkoordinasi dengan Mitra, Pengembang, Pemilik Teknologi, dan pemangku kepentingan lainnya selama insiden dan masalah terkait eskalasi apa pun di area Pascabayar untuk memastikan masalah diselesaikan dalam SLA dan menjaga harapan pengguna
- Ambil kepemilikan masalah pelanggan dan tindak lanjuti masalah hingga penyelesaian dengan mendelegasikan dan mengarahkan MSP Operasi, memantau proses untuk memastikan keseluruhan proses diselesaikan dalam SLA.
- Menjaga biaya, anggaran dan pembaharuan pada vendor, khususnya terkait dengan Pencetakan Tagihan Faktur Pascabayar
- Memberikan permintaan dari pemangku kepentingan bisnis Pascabayar untuk proses Quality Assurance penagihan berjalan dan melakukan pemeriksaan dan verifikasi selama temuan QA
- Menyediakan data dan melakukan pencetakan & pengiriman invoice pelanggan XL Shopping Point dan XL MyPrio Deal
- Memberikan laporan berkala secara berkala kepada tim Bisnis seperti pengumpulan, rekonsiliasi data, menyusun promo
Informasi lengkap dan pengajuan lamaran dapat diakses melalui laman XL Axiata di LinkedIn melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3155665696/
Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.