Technologue.id, Jakarta - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mencatatkan sejumlah prestasi selama penyelenggaraan 12.12 Big Bang Online Campaign. Selama masa promosi tanggal 10-13 Desember, ditawarkan sejumlah kesempatan berharga untuk mendapatkan produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi.
Menurut platform e-commerce Shopee, Xiaomi adalah brand terlaris untuk kategori mobile and tablets, sedangkan platform JD.ID menyebut Xiaomi sebagai brand dengan penjualan smartphone terbanyak selama berlangsungnya kampanye belanja online 12.12. Redmi Note 9 juga disebut sebagai smartphone yang paling banyak terjual di platform Akulaku sementara Redmi 9C menjadi produk smartphone paling laris di JD.ID.
Selama 12.12 Big Bang Online Campaign, sejumlah penawaran tersedia untuk dimanfaatkan seperti potongan harga hingga Rp 400.000 untuk pembelian seri Redmi Note 9 hingga potongan harga Rp 1 juta untuk mendapatkan seri flagship Mi 10. Tidak hanya produk smartphone, sejumlah produk ekosistem seperti Mi TV Stick, Mi Air Purifier 3C, dan Mi TV 4 juga ditawarkan dengan harga khusus.
Untuk tanggal 15 Desember, nantikan juga penjualan perdana untuk entertainment flagship seri Mi 10T serta dua produk ekosistem yakni Mi Watch Lite, Mi TV 4 Bezel-less 32", dan Mi TV 4 Bezel-less 43". Nantikan informasi tentang promo terbaru dengan mengikuti akun media sosial Xiaomi Indonesia.