Technologue.id, Jakarta – Keseriusan Vivo dalam menggarap pasar smartphone di Indonesia kembali mereka buktikan. Vivo secara resmi membuka Experience Store pertamanya di Indonesia. Bertempat di Lantai 4 Blok G Pusat Perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. "Kami bukan hanya ingin terus memperluas jangkauan official store dan service center di berbagai daerah se-Indonesia, namun sekaligus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang semakin akomodatif dan memberi kenyamanan bagi konsumen," ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.
Baca juga:
Vivo Siap Rilis Smartphone 5G Tahun 2020?
Vivo Experience Store menghadirkan rangkaian produk Vivo dalam berbagai seri, baik V-Series maupun Y-Series seperti: Vivo V11 Pro, Vivo V11, Vivo Y91, dan Vivo Y95. [caption id="attachment_43630" align="alignnone" width="640"] Desain ruangan Vivo Experience Store (Eksklusif/Technologue.id)[/caption] Untuk interior store, Vivo mengusung konsep 3.0 yang terwakili dalam tampilan warna yang lebih cerah dalam area lapang, sentuhan dekorasi kayu, serta pencahayaan yang sistematis.Baca juga:
Review: Vivo V11 Pro, Tawarkan Lebih dari Sekedar Sensor Sidik Jari di Balik Layar
Dengan suasana ini, konsumen diharapkan dapat semakin nyaman untuk menjelajahi rangkaian produk terbaru, mempelajari lebih lanjut tentang perangkat yang dibutuhkan, memperoleh saran dan dukungan teknis, serta mendapatkan pengalaman secara eksklusif mengenai produk-produk terbaru dari Vivo. Kehadiran Vivo Experience Store ini sekaligus akan melengkapi pengalaman digital konsumen yang telah memanfaatkan e-commerce dengan menciptakan pengalaman belanja yang unik.Baca juga:
Vivo Experience Store diproyeksikan sebagai ruang konsumen untuk mencoba fitur-fitur dari smartphone Vivo secara tuntas, sehingga konsumen dapat memilih produk sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan mobilitas masing-masing. “Experience store adalah salah satu touch point yang strategis dalam pengalaman berbelanja konsumen Vivo. Dengan kehadiran store perdana di Cempaka Mas di akhir tahun ini, kami berencana untuk membuka lebih banyak store dengan konsep ini pada tahun depan,” pungkas Edy.