Technologue.id, Jakarta - Sebagai perusahaan teknologi yang berkomitmen dalam menghubungkan individu, vivo memahami bahwa setiap orang berupaya menjalin komunikasi dengan orang terkasih dan menikmati momen sederhana bersama setiap harinya.
Maka itu, vivo menghadirkan kampanye bertajuk 'Joy in Us' untuk mengajak masyarakat agar kembali terhubung dan menyatukan jarak dan perbedaan dengan orang-orang terkasih. Harapannya, akan tercipta lebih banyak momen kebahagiaan bersama, terutama menjelang perayaan akhir tahun.
Baca Juga:
Google Kalah dari Epic Games dalam Kasus Antimonopoli
Kampanye Joy in Us menjadi semangat baru vivo sebagai perusahaan yang senantiasa berorientasi pada konsumen. Kampanye ini disempurnakan oleh peluncuran sebuah video yang menceritakan dinamika hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuan.
Meskipun ditemukan perbedaan dalam prosesnya, sosok ayah dalam video ini tetap berusaha memahami anak perempuannya dengan memanfaatkan teknologi yang ditawarkan oleh smartphone vivo.
Melalui video berdurasi tiga menit ini, vivo berupaya menyampaikan pemahaman tentang peran penting teknologi dalam membentuk hubungan manusia. Salah satu dampaknya adalah terciptanya pendekatan baru untuk menyatukan perbedaan dengan orang-orang terkasih.
“vivo senantiasa memastikan inovasi yang disematkan pada setiap smartphone kami dapat menjadi medium dalam menciptakan komunikasi yang lebih baik antara pengguna dan orang-orang di sekitarnya sehingga dapat membawa kebahagiaan dan pengalaman positif bagi setiap penggunanya," kata Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.
Alexa menambahkan, kampanye Joy in Us selaras dengan keyakinan vivo bahwa kebahagiaan sejati terletak pada momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat.
"Inovasi pada produk dan layanan vivo bertujuan membantu konsumen memperkuat komunikasinya, sehingga bisa saling memahami satu sama lain dan mempererat hubungan dengan yang terkasih,” ujarnya.
Sebagai informasi, vivo Indonesia mengajak para penggunanya untuk berbagi momen bahagia bersama orang terkasih dengan mengikuti kampanye Joy in Us melalui akun sosial media Instagram atau TikTok selama periode 1 - 28 Desember 2023. Berikut cara untuk berpartisipasi dalam social media challenge pada kampanye Joy in Us:
Baca Juga:
Mobil Komersial Ramah Lingkungan Toyota 'Hilux' Rangga, Bakal Meluncur Awal 2024 di Indonesia
- Menggunakan template dari vivo yang dapat ditemukan di Capcut, TikTok, atau Instagram Reels
- Mengangkat tema, ‘Moments of Joy with Your Loved Ones’ (atau Momen Kebersamaan dengan yang Terkasih)
- Ceritakan seberapa berarti kehadiran mereka di hidupmu
- Tag @vivo_indonesia dan sertakan hashtag #JoyinUs
- Tag orang-orang yang ada dalam foto/video yang diunggah
Pemenang yang berpartisipasi pada social media challenge kampanye Joy in Us berkesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit vivo V29e dan voucher jalan-jalan senilai Rp200.000 untuk
20 orang.