Technologue.id, Jakarta - Tri sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan HappyFlex sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z.
HappyFlex memberikan solusi dengan memberikan kebebasan untuk para pelanggannya terutama Gen Z untuk mengatur kuota, masa aktif, dan harga.
Baca Juga:
Sasar Gen Z, Tri Perluas Jaringan ke Nusa Tenggara Timur
Dengan HappyFlex ini diharapkan keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital dapat teratasi.
Dikatakan hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp. 1.250.000 hingga Rp. 4.000.000 per bulan, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.
"Di tengah keterbatasan mereka, Gen Z harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital," ungkap Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri.
Baca Juga:
Indosat Ooredoo Hutchison Ungkap Peningkatan Laporan Keuangan di Semester I Tahun 2023
HappyFlez menawarkan berbagai pilihan kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp. 4.000 saja.
"Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas," tutup Prakash.