Technologue.id, Jakarta- Traveloka kembali menggelar program promosi tahunan terbesar EPIC Sale. Berlangsung mulai dari 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021, Traveloka EPIC Sale menawarkan potongan harga spesial hingga 80%.
Program kali ini disambut sangat baik oleh para mitra yang terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipasi mitra hingga 2 kali lipat dibandingkan EPIC Sale sebelumnya.
Traveloka EPIC Sale kali ini berhasil menggandeng kurang lebih 54,000 mitra di tanah air yang bergerak di sektor pariwisata, mulai dari Akomodasi, Transportasi, Restoran, Atraksi, serta produk gaya hidup lainnya seperti Salon, Layanan Kecantikan, Taman Bermain, hingga Layanan Keuangan seperti pembayaran tagihan dan asuransi.
Baca Juga:
Traveloka Gelar EPIC Sale 2021, Bantu Pemulihan UMKM Sektor Pariwisata
EPIC Sale di paruh kedua tahun ini juga menjadi wujud nyata komitmen Traveloka untuk secara konsisten membantu meningkatkan geliat bisnis para mitra, terutama pelaku UMKM, guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.
"Kami melihat inovasi dan kolaborasi merupakan faktor krusial untuk mendukung seluruh ekosistem di sektor pariwisata agar dapat terus tumbuh, bahkan disaat pandemi. Salah satunya yaitu melalui program EPIC Sale yang kami inisiasi, di mana program ini berpusat pada sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor prioritas pendukung pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Albert, Co Founder Traveloka.
Dengan mengedepankan pemanfaatan teknologi, EPIC Sale kali ini menghadirkan livestream, referral coupon, hingga virtual bazaar yang semakin memudahkan para mitra untuk menjangkau konsumen dan mempromosikan produk maupun layanannya, sehingga diharapkan dapat menciptakan permintaan konsumen.
Tak kalah pentingnya, program EPIC Sale juga mengutamakan penerapan safe travel dengan menekankan protokol kesehatan berbasis CHSE yang ketat.
Fitur Traveloka Clean Partners yang juga dihadirkan memungkinkan konsumen untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE maupun mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.
Baca Juga:
Syarat Perjalanan, Traveloka Sediakan Tes COVID-19 Komplit
Diadakan untuk kelima kalinya, EPIC Sale kali ini diharapkan dapat mengulang kesuksesannya dari EPIC Sale sebelumnya. Puluhan ribu mitra Traveloka yang ikut serta pada EPIC Sale awal tahun lalu menyatakan bahwa program ini telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kelangsungan bisnis mereka selama pandemi.
Para mitra mengakui bahwa EPIC Sale tidak hanya membantu meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat, tapi juga meningkatkan kepercayaan dan keyakinan para tamu untuk memilih produk dan layanan mereka dengan adanya informasi terkait protokol kesehatan yang mereka terapkan di platform Traveloka.
"Program EPIC Sale yang kembali menyapa masyarakat di semester kedua tahun 2021 ini tak hanya menghadirkan layanan end-to-end terbaik dan terlengkap kepada konsumen, namun juga menjadi fasilitator bagi para mitra kami untuk tetap menggerakkan roda bisnisnya di tengah pandemi," tutur Albert.