Technologue.id, Jakarta - Xiaomi Indonesia menawarkan jaminan perlindungan yang berlaku untuk semua lini produknya lewat dukungan layanan purna jual yang terdiri dari Exclusive Service Center, Multi Service Center dan Service Point yang tersebar di 500 titik di seluruh Indonesia.
Salah satu layanan yang ditawarkan yaitu jaminan garansi sebagai bentuk proteksi apabila terjadi kerusakan. Tidak hanya itu, Xiaomi juga memberikan layanan after sale yang meliputi penukaran unit setelah melakukan pembelian dengan unit baru, garansi layar LCD yang rusak hingga pickup service secara gratis.
Baca Juga:
Mobil Listrik Cybertruck Segera Dikirim untuk Pembeli Pertama
"Xiaomi tentunya ingin memberikan yang terbaik dalam hal layanan purna jual dengan garansi produk yang panjang serta kepastian cakupan layanan service dan kemudahan prosedur," ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.
Selain itu, untuk seluruh produk smart TV dan monitor Xiaomi juga memiliki garansi exclusive berupa garansi 3 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk penggantian spare part.
Baca Juga:
Dituding Pro Antisemitisme, Elon Musk Nyatakan Dukungan Terhadap Israel
Seluruh layanan dapat dimanfaatkan dengan ketentuan layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi Indonesia dan sebelum melakukan penyerahan, pelanggan sudah menyalin data dan menyimpan informasi personal.
Tidak hanya itu, Xiaomi Indonesia juga memberikan kemudahan akses bagi pengguna dengan fitur lacak status perbaikan yang memungkinkan konsumen dapat melihat perkembangan service perangkat mereka secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia.