SHARE:
Technologue.id, Jakarta - Pasca pemadaman pasokan listrik PLN di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya, Telkomsel terus memaksimal upaya terbaik guna memastikan percepatan pemulihan layanan Telkomsel secara menyeluruh.
Baca Juga: Telkomsel Akui Kena Dampak Pemadaman Listrik
Saat ini, seluruh perangkat pendukung untuk menstabilkan pasokan listrik ke seluruh titik alat produksi Telkomsel, seperti perangkat baterai dan mobile back up power/ mobile genset sudah disiagakan di seluruh titik, terutama untuk mengantisipasi jika akan ada rencana pemadaman bergilir oleh PLN di sejumlah titik lokasi. "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan untuk tetap memanfaatkan layanan Telkomsel guna pemenuhan kebutuhan akses komunikasi," tutur Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, kepada Technologue.id, Senin (5/8/2019).Baca Juga: Ini Penjelasan PLN Soal Pemadaman Listrik Massal
Sementara itu untuk transaksi aktivasi layanan Telkomsel, pelanggan tetap dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas/fitur yang tersedia.
Ada pun beberapa yang sudah bisa diakses antara lain fitur layanan UMB, aplikasi MyTelkomsel, customer touch point baik itu di GraPARI, Mitra Outlet, call center 188, hingga virtual assistant Telkomsel.