SHARE:
Technologue.id, Jakarta - Manajemen Erajaya Group menyampaikan update berita perkembangan keluhan yang pernah dialami oleh seorang warganet yang berprofesi sebagai jurnalis Dwi Wulandari ketika menuliskan kritikan terhadap layanan purna jual (after sales) iBox selaku reseller dan service provider produk Apple.
Berikut pernyataan resmi dari Erajaya Group pemberitaan tersebut, sebagaimana telah diterima redaksi Technologue.id:
- Tim Customer Care telah berkomunikasi dengan Ibu Dwi sebelum dan sesudah yang bersangkutan membuat unggahan di media sosial pribadinya, untuk memastikan bahwa kendala yang dihadapi bisa diselesaikan dengan segera.
- Ibu Dwi telah menerima penjelasan kami dan solusi yang ditawarkan. Dengan ini permasalahan yang disampaikan sebelumnya telah terselesaikan dengan baik. Unggahan di Facebook terkait permasalahan ini juga telah diturunkan oleh yang bersangkutan.
- Kami berterima kasih kepada Ibu Dwi karena telah berbelanja di jaringan toko Erajaya Group. Kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Kami harapkan Ibu Dwi akan tetap menjadi pelanggan setia di jaringan kami.
- Customer Service Erajaya dapat dihubungi pada jam 9.00-18.00 WIB (setiap hari) melalui WA dengan nomor 081290777722 atau telepon 1500372. Layanan ini juga bisa dihubungi melalui e-mail customercare@erajaya.com