Technologue.id, Jakarta - Supermom didukung AC Ventures menghadirkan program 'Inisiatif' untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan membuka peluang kerja bagi Singapura dan Indonesia.
Menggandeng 25 merek Singapura ke Indonesia diharapkan membuka kesempatan bagi lebih banyak orang tua untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi 'Key Opinion Moms' Supermom.
"Inisiatif ini merupakan win-win solution bagi merek Singapura dan para orang tua di Indonesia. Tujuannya adalah menciptakan hubungan yang dapat membuka berbagai peluang baru," ungkap Luke Lim, Co-founder dan Group CEO Supermom.
Tidak hanya diarahkan pada penetrasi pasar, Inisiatif juga berfokus pada pembangunan komunitas dan kapasitas dengan menciptakan lapangan kerja di Indonesia dan memberikan kesempatan kepada ibu-ibu lokal untuk memperoleh pendapatan melalui platform inovatif Supermom.
Kolaborasi ini menjanjikan lebih dari sekadar eksplorasi pasar baru, melainkan juga menjadi platform untuk pertumbuhan ekonomi dan sosial yang berlanjut.
Dengan memasuki pasar Indonesia, 25 merek ini akan memberikan kontribusi pada penciptaan lapangan kerja lokal, dan dengan kecerdasan pasar eksklusif Supermom, mereka akan dilengkapi untuk berkembang di lanskap yang kompetitif.
Inisiatif ini mendukung pertumbuhan bisnis kecil di wilayah ini, memfasilitasi perdagangan internasional, dan memperkuat hubungan lintas batas. Masuknya merek-merek ini ke Indonesia adalah bukti komitmen mereka untuk mendorong pertumbuhan, inovasi, dan kemakmuran di ASEAN.