Technologue.id, Jakarta - Brand Oppo memang terbilang baru di pasar smartphone dunia. Meski begitu, produk buatan perusahaan asal Tiongkok ini cukup diterima baik oleh para pengguna smartphone di Indonesia. Terbukti dengan capaian penjualan produk Oppo yang mencapai 1 juta pada tanggal 21 Agustus lalu. Padahal, sebelumnya perusahaan ini mengumumkan target penjualan produknya sebesar 1 juta unit bakalan tercapai di akhir bulan Agustus 2016. "Tertanggal 21 Agustus 2016 yang lalu, target penjualan 1 juta unit smartphone Oppo sudah tercapai, bahkan melebihi target, hal ini cukup menggembirakan bagi Oppo Indonesia, ini menandakan respon masyarakat yang sangat baik terhadap lini produk yang sudah kami pasarkan“ Ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia. Kehadiran keluarga F1 sebagai 'selfie expert' di tahun ini membuat Oppo optimis untuk menjual perangkat camera phone ke Indonesia. Pembuatan produk seri F1 yang diklaim sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dinilai berkontribusi besar pada target penjualan 1 juta unit produk besutannya. "Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30 persen taget penjualan 1 juta unit kita, dari seri F1, F1 plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s, apalagi angka pre-ordernya cukup besar 17 ribu unit dalam sepekan," tambah Alinna. Oppo berencana mengoptimalkan promosi seri F1s dengan menjalankan beberapa strategi. Menunjuk ambassador baru, kerjasama bundling dengan operator dan menyiapkan varian warna rose gold ke pasar Tanah Air diharapkan bisa mengkatrol angka penjualan produk Oppo nantinya. Baca juga : OPPO PUN MAU TERJUN KE MOBILE PAYMENT SEPERTI YANG LAIN MENGAPA OPPO BISA SUKSES DI PASAR SMARTPHONE TAHUN INI? BERAPA HARGA OPPO F1S DI INDONESIA?
Contact Information
Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260
We're Available 24/ 7. Call Now.
SHARE:
SHARE: