Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Semrush Tuan Rumah Global Marketing Day 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Semrush, salah satu aplikasi SEM (search engine marketing) favorit para pebisnis dan pemasar digital, mengumumkan dirinya sebagai tuan rumah Global Marketing Day 2023. 

Konferensi ini akan diadakan secara online pada tanggal 16 hingga 17 Februari 2023. Global Marketing Day kali ini hadir dengan konsep unik penyiaran konferensi selama 24 jam tanpa henti, dimulai dari jam 10 pagi EST atau sekitar jam 10 malam WIB. 

Baca Juga:
ShopeePay Gandeng Narasumber Handal dalam Perencanaan dan Eksekusi Strategi Influencer Marketing

Olga Andrienko, Wakil Presiden Pemasaran Brand di Semrush menjelaskan bahwa Global Marketing Day merupakan acara unik yang membedakan dirinya dari acara pemasaran lainnya. Salah satunya mengenai biaya masuk.

"Saya belum pernah melihat daftar pembicara konferensi yang menampilkan begitu banyak pembicara dari brand top dunia, semuanya gratis untuk dihadiri," kata Andrienko.

Global Marketing Day 2023 terbuka untuk pebisnis dan pemasar digital dimana saja. Peserta hanya perlu mendaftarkan diri lewat website mereka dan mengkonfirmasi pendaftaran tersebut via email. S

etelah acara selesai, para peserta yang telah terdaftar dapat mengakses rekaman konferensi di website Global Marketing Day. Mereka juga akan mendapatkan sertifikat kehadiran yang akan dikirim ke email masing-masing.

Konferensi gratis ini akan mencakup berbagai macam topik mulai dari branding, media sosial, strategi pemasaran digital untuk menghadapi masa-masa resesi ekonomi, kampanye kreatif, dan perkembangan pemasaran digital di masa depan. 

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Gandeng Comviva, Terapkan Platform MobiLytix Real Time Marketing

Selain itu, Global Marketing Day 2023 akan diisi oleh lebih dari 150 pembicara dari berbagai perusahaan besar seperti; Google, Tiktok, Pinterest, Vogue Business, H&M Americas, Nestle, Vimeo, Xbox, dan banyak lagi. Para pembicara ini akan terbagi dalam 48 sesi yang akan disiarkan langsung dari New York, London dan Dubai. 

Para pembicara utama yang akan hadir dalam Global Marketing Day 2023, meliputi :

  • Natalie Zmuda, Kepala Global di Berpikir Ala Google di Google (New York)
  • Josh Hilliard, Kepala Pemasaran Global UKM di TikTok (New York)
  • Linda Li Steiner, Kepala Aktivasi & Pemasaran Pelanggan untuk H&M Amerika (New York)
  • Robyn Showers, Kepala Konten di Vimeo (New York)
  • Andrew Warden, CMO di Semrush (New York)
  • Visha Kudhail, Direktur Pemasaran Bisnis EMEA di Pinterest (London)
  • Lucy MaGuire, Senior Editor Tren di Vogue Business (London)
  • Victor de la Fuente Abarca, Konsultan Strategi e-Commerce di Nestle (London)
  • Jack White, Pimpinan Pemasaran Terintegrasi, Sepak Bola & Proyek Khusus (Xbox) di Microsoft (London)

SHARE:

Faktor-faktor yang Menunjang Nvidia Kuasai Pasar AI

Libatkan Industri Perbankan, Pemerintah Putus Aliran Dana Transaksi Judol