Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Members: Kanal Komunikasi Samsung dengan Konsumennya
SHARE:

Technologue.id - Samsung Members telah memiliki 5 juta pengguna terdaftar dan digunakan oleh hampir satu juta pengguna aktif setiap bulannya.

Kehadiran Samsung Members bertujuan untuk membangun relasi antar pengguna melalui komunitas Samsung dan memperkuat sinergi positif antara konsumen dan Samsung sebagai brand yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Samsung Members: Bentuk Nyata Komitmen Samsung kepada Pelanggannya

Kehadiran 5 juta Members di aplikasi Samsung Members tersebut juga menjadi kegembiraan tersendiri bagi Samsung Electronics Indonesia.

Untuk menyambut pencapaian tersebut, Samsung Members akan mengadakan serangkaian kegiatan selebrasi berhadiah produk-produk menarik dari Samsung khusus untuk anggota baru maupun anggota aktif dari Samsung Members. Mulai dari kuis, kontes, promo khusus, dan virtual gathering bersama seluruh Members di tanah air.

Pertumbuhan Samsung Members selama satu tahun terakhir cukup pesat. Jumlah pengguna barunya tumbuh 1,6 kali lipat, dari 3 juta pengguna di pertengahan tahun 2021 menjadi 5 juta pengguna terdaftar di awal bulan Juni 2022.

Rata-rata 910 ribu pengguna Samsung Members sangat aktif setiap bulan, meningkat tiga kali lipat dari periode yang sama tahun lalu.

Samsung Members adalah aplikasi yang mewadahi komunitas Samsung dan telah hadir sejak tahun 2018.

Lewat Samsung Members, para pengguna Samsung dapat menikmati banyak manfaat dan dukungan produk seperti fitur Diagnosis (Diagnostics) untuk memeriksa fungsi-fungsi pada perangkat Galaxy secara otomatis, Laporkan Masalah untuk mengirimkan kendala yang sedang dihadapi, dan Temu Janji (Book Appointment) untuk memilih jadwal dan lokasi Samsung Service Center saat membutuhkan bantuan lebih lanjut.

Baca Juga:
Elon Musk Hari Ini Bertemu Karyawan Twitter, Bahas PHK?

Pengguna juga bisa berinteraksi dengan sesama pengguna Samsung di kanal Komunitas (Community), mendapatkan informasi terbaru dan tips mengoptimalkan produk Samsung di kanal Berita dan Tips (News and Tips), mendapatkan penawaran khusus Samsung Members di kanal Manfaat (Benefit), ataupun dapat menghubungi staf Customer Service dengan menggunakan fitur Bantuan (Support) melalui obrolan maupun telepon.

Bahkan dengan aplikasi yang sudah terinstal di perangkat Galaxy, pengguna dapat menggunakan dukungan jarak jauh di mana petugas dari Samsung akan mengecek dan melihat langsung masalah yang sedang terjadi di perangkat Samsung Galaxy milik konsumen.

SHARE:

Google Batal Bikin Pixel Tablet 2, Hindari Persaingan dengan Apple?

Ini Respons Kemenperin soal Proposal Investasi Apple Rp1,58 Triliun