SHARE:
Technologue.id, Jakarta - Platform pemesanan budget hotel online, RedDoorz, memperkenalkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja. Melalui kampanye tersebut, RedDoorz ingin membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyrakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir menghadapi kendala saat berlibur.
Baca Juga: Diguyur Investasi, Startup RedDoorz Bidik Gelar Unicorn
Campaign terbaru ini tidak hanya mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat traveling. "Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan, baik di dalam maupun di luar negeri," tutur Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, dalam peluncuran kampanye #BisaAja, di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019). Berlangsung sampai pertengahan Desember, kata Sandy, #BisaAja merupakan kampanye marketing terbesar dari perusahaan, yang tidak hanya di Indonesia namun juga di Asia Tenggara. Lebih lanjut Sandy menjelaskan, kampanye #BisaAja RedDoorz menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat Indonesia ketika sedang bepergian di dalam maupun luar negeri.Baca Juga: Agoda Luncurkan Solusi Pesan Hotel Hemat 50%
Menurut data hasil penelitian RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami oleh wisatawan saat ini yakni, menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai bagi mereka yang berpergian dalam kelompok besar. Khususnya pada hari-hari libur dan hari-hari besar. Selain itu, luasnya kepulauan Indonesia juga menyebabkan banyak konsumen merasa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah-daerah pelosok. Terakhir, masyarakat Indonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama acara-acara keluarga dan perjalanan dinas. "Salah satu masalah traveling yang ada adalah konsumen mau cari yang hemat tapi justru mengorbankan kenyamanan. Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel," ungkap Sandy. Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz memberikan diskon menarik sebesar 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode : BisaAja25 Saat ini RedDoorz sudah tersedia di lebih dari 100 kota di Indonesia, termasuk daerah pelosok. "Di Indonesia, RedDoorz ada di 120 kota dari paling barat di Sabang sampai paling timur di Jayapura. Kita juga sudah menggandeng 1200 pemilik properti," tandasnya.