Technologue.id, Jakarta - Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di bulan September dimanfaatkan operator telekomunikasi untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya. XL Axiata dan Telkomsel menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional dengan menggelar acara khusus. XL membawa jajaran manajemennya untuk turun langsung memberikan layanan kepada pelanggannya dan melakukan kunjungan ke gerai penjualan. Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama VP XL Region Jabodetabek, Bambang Parikesit ikut berkunjung dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di gerai penjualan XL di Mall Ambassador, Jakarta. "Pelanggan merupakan aset yang penting bagi kelangsungan bisnis XL, oleh karena itu kepuasan pelanggan adalah hal yang kami utamakan. Untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan kepada 44 juta pelanggan XL, kami terus mengupayakan agar layanan kami bisa semakin mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Dian. [caption id="attachment_6164" align="alignnone" width="300"] Presiden Direktur & CEO XL Dian Siswarini (tengah) dan VP XL Region Jabodetabek Bambang Parikesit (kanan) berbincang dengan pemilik salah satu gerai penjualan telepon genggam dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Mal Ambassador, Jakarta (eksklusif)[/caption] Secara bertahap XL akan mengubah konsep layanan pelanggan konvensional menjadi layanan one stop digital solution di seluruh XL Center. Di tahun 2016 direncanakan sejumlah XL Center akan bertransformasi di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain. Sedangkan Telkomsel memberikan apresiasi berupa hadiah langsung bagi para pelanggan dengan hanya menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya. Ririn Widaryani, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel mengaku ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel melalui program apresiasi penukaran Telkomsel Poin. "Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel," jelar Ririn dalam keterangan resmi yang diterima Technologue.id. Ririn lebih lanjut menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. Adapun program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yaitu penukaran Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming, NSP dan Langit Musik pada periode 5-10 September 2016. Selain itu ada, penukaran Telkomsel POIN dengan voucher merchant online pada tanggal 5 September 2016; dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise. Baca juga : TARIF INTERKONEKSI BARU DITAKUTKAN HANYA UNTUNGKAN OPERATOR SWASTA PERLEBAR EKOSISTEM 4G, BUNDLING SMARTPHONE XL DISKON SAMPAI RP 6 JUTA PAPUA MENANTIKAN PEMBANGUNAN JARINGAN INDOSAT DAN XL AXIATA
Contact Information
Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260
We're Available 24/ 7. Call Now.
SHARE:
SHARE: