Technologue.id, Jakarta - PT. Vivo Mobile Indonesia merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang produksi smartphone dan smart device dengan merk Vivo.
Perusahaan tersebut saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Technical Support Engineer.
Dilansir dari laman resminya di LinkedIn, Berikut adalah uraian tugas dan persyaratan yang dibutuhkan.
Uraian Tugas- Memberikan konsultasi dan jawaban pengetahuan produk kepada staf layanan pelanggan, kumpulkan informasi berkualitas, membagikan kata-kata panduan
- Merumuskan rencana pelatihan, mengatur pelatihan pengetahuan produk untuk personel layanan pelanggan, dan meningkatkan kemampuan layanan personel layanan pelanggan
- Bertanggung jawab untuk menerjemahkan dan memelihara panduan terkait produk
- Memiliki 1-2 tahun pengalaman dalam peran dan atau industri serupa
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) di jurusan terkait
- Memiliki rasa kualitas layanan yang baik
- Mahir berbahasa Inggris
- Memiliki pemahaman tertentu tentang fitur, teknologi, dan struktur ponsel
- Kemampuan organisasi dan manajemen yang kuat, dengan keterampilan dalam analisis kebutuhan pelatihan, desain kursus, penulisan mandiri dan pengembangan rencana pelajaran pelatihan, pelaksanaan pelatihan, dan evaluasi efek pelatihan
- Rasa tanggung jawab yang kuat, semangat tim dan budaya perusahaan
Bagi yang berminat untuk melamar, bisa segera mendaftar di laman LinkedIn PT. Vivo Mobile Indonesia melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3464556715
Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.