Technologue.id, Jakarta - POCO, brand teknologi populer di kalangan tech enthusiast muda dunia yang berani, beda, dan mendobrak, kembali menggelar #POCOnyaPromo 12.12 yang berlangsung selama periode 9-13 Desember di po.co.id, official store Xiaomi Indonesia di platform e-commerce Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Penawaran harga khusus beragam produk POCO, ditambah dengan kolaborasi bersama mitra-mitra komunitas populer bagi anak muda, merupakan kelanjutan dari rangkaian kampanye #POCOnyaBeraksi untuk mendukung aksi para POCO Fans di seluruh Indonesia.
"Penawaran harga spesial di #POCOnyaPromo 12.12 dan kolaborasi kami dengan Crooz dan Herzven ini merupakan dobrakan baru dari POCO dalam menggaet animo penggemar mereka, selain terus memberikan keuntungan tambahan bagi para POCO Fans," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
POCO Fans bisa menikmati potongan harga langsung produk-produk unggulan POCO hingga Rp. 200.000, mulai dari POCO M3 Pro 5G, POCO X3 Pro, POCO X3 GT, dan POCO F3 yang juga mendapatkan tambahan voucher ecommerce sebesar Rp. 100.000. Informasi #POCOnyaPromo 12.12 tersebut telah tersedia di media sosial POCO Indonesia, yang juga berisi rekomendasi produk-produk POCO dengan performa ekstrem dalam mendukung aksi-aksi sesuai passion para POCO Fans di Indonesia.
#POCOnyaBeraksi Bersama Komunitas Skateboard dan Visual ArtMelalui momen #POCOnyaPromo di bulan Desember ini, POCO mewujudkan komitmennya dalam menawarkan konsep unik dan fresh untuk menjangkau anak muda anti mainstream. Berkolaborasi dengan Crooz, sebuah komunitas pecinta skateboard dan brand apparel urban anak muda Indonesia, POCO menghadirkan POCO x Crooz Special Package Box yang ditawarkan untuk para POCO Fans, pecinta hobi skateboard dan para penggemar tech-lifestyle muda di Indonesia.
Paket spesial edisi terbatas ini merupakan kelanjutan dari kampanye #POCOnyaBeraksi yang terus menghadirkan produk-produk kolaborasi unik, smartphone berperforma ekstrem yang ditawarkan dalam harga ekstrem. Paket ini ditujukan untuk para pengikut kedua brand anak muda populer ini karena memiliki karakteristik yang sama, yaitu mereka yang punya passion tinggi dan memiliki karakter beda, berani, dan menginspirasi bagi orang-orang disekitarnya.
Untuk mendapatkan paket spesial edisi terbatas ini, konsumen harus berkompetisi untuk mengikuti keseruan kuis digital di akun Instagram @poco_id yang akan diselenggarakan pada tanggal 12-18 Desember 2021 dan fans yang beruntung untuk membeli paket spesial ini akan diumumkan pada 19 Desember 2021. "Kolaborasi kami dengan Crooz, bukan hanya membuka toko offline POCO pertama di dunia saja, tetapi juga terus menghadirkan berbagai aktivitas maupun produk yang belum pernah ada sebelumnya. Kali ini kami akan menghadirkan POCO x Crooz Special Package Box yang akan diumumkan bersamaan dengan momen Harbolnas 12.12 dan tersedia terbatas hanya 12 unit saja untuk para POCO Fans, penggemar Crooz, serta tech-enthusiast muda Indonesia," tegas Andi.
Tidak hanya dengan Crooz, POCO turut menghadirkan produk hasil kolaborasi dengan sebuah creative visual unik yang juga memiliki basis pendukung komunitas yang kuat, Herzven. Mulai Harbolnas 12.12 ini, POCO juga menawarkan Special Box POCO x Herzven yang bisa didapatkan melalui toko online resmi Xiaomi Indonesia maupun Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia.
Untuk menambah antusiasme para POCO Fans, juga terdapat penawaran merchandise POCO edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan melalui sesi livestream toko resmi Xiaomi di Shopee dan Tokopedia pada tanggal 12 Desember. "Kami harap merchandise edisi terbatas dari POCO ini akan semakin menarik minat para tech-enthusiast muda dan sebagai apresiasi kami bagi para POCO Fans yang selalu setia mendukung kami," tutup Andi.