Technologue.id, Jakarta - Aplikasi perhotelan Oyo melaporkan peningkatan 10% unduhan aplikasi di wilayah Jakarta dibandingkan tahun sebelumnya. Kenaikan jumlah unduhan ini terjadi setelah kesuksesan kampanye brand terbarunya yang bertajuk "Tempat Nongkrong Baru untuk Keluarga".
Kampanye ini berfokus pada jaringan properti premium Oyo dan hotel-hotel yang dikelola oleh perusahaan, yang berhasil menarik minat pengguna di pasar utama dan mendorong lonjakan unduhan aplikasi.
Baca Juga:
Performa Positif, Oyo Kantongi Investasi Tembus Rp800 Miliar
Kampanye strategis ini diluncurkan di berbagai platform, untuk meningkatkan visibilitas merek dan keterlibatan pengguna. Salah satu daya tarik utama dari kampanye ini adalah visualisasi yang menunjukkan antusiasme keluarga dalam merencanakan liburan di properti premium Oyo. Kampanye ini juga berhasil meningkatkan pertimbangan dan kesadaran terhadap brand, sebagaimana disorot dalam laporan terbaru dari Google.
"Kami senang melihat peningkatan unduhan aplikasi sebesar 10% dari tahun ke tahun, yang mencerminkan kepercayaan pelanggan kami dan meningkatnya permintaan untuk pengalaman perjalanan yang mudah," ujar Hendro Tan, Country Supply and Head Operation OYO Indonesia.
Baca Juga:
Strategi Bisnis Baru OYO Bantu Layanan Komprehensif Acara-acara Pemerintahan
Perusahaan terus berinovasi melalui penawaran yang dipersonalisasi, pengalaman yang fokus pada pelanggan, dan inisiatif baru yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan di berbagai wilayah.
Dengan musim liburan yang semakin dekat, Oyo optimistis dapat membangun momentum lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.