Technologue.id, Jakarta - Brand aksesoris pintar Oline Indonesia menyalurkan donasi 500 smart sajadah dengan total nilai Rp350,000,000 kepada anak-anak yatim piatu melalui Yayasan Rumah Yatim Arrohman Indonesia.
Produk Smart Sajadah yang diberikan adalah keluaran dari Olike yang dilengkapi dengan fitur motion sensor yang dapat mendukung kebutuhan anak, khususnya yang baru
belajar shalat.
Baca Juga:
Olike Indonesia Hadirkan Skin Printer Pertama di Indonesia
Sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Olike Indonesia, donasi Smart Sajadah diserahkan langsung oleh Iono Liu selaku Brand Director Olike Indonesia.
Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia mengatakan bahwa di momen Ramadan ini, Olike ingin berbagi kebaikan dengan membagikan 500 Olike Smart Sajadah kepada para anak yatim piatu melalui Yayasan Rumah Yatim agar mereka dapat belajar shalat dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan.
"Pembagian Smart Sajadah ini pun sejalan dengan salah satu poin budaya perusahaan di Olike, yaitu 'Berbagi', dimana Olike sebagai perusahaan yang telah menjadi bagian dari masyarakat ingin berkontribusi dalam mengembangkan potensi pada anak, khususnya bagi anak-anak yatim piatu, sehingga mereka dapat lebih mudah mengerti saat belajar shalat sejak berusia tiga tahun," ujar Indra, dalam prosesi penyerahan smart sajadah di Jakarta, Rabu (19/4/2023).
Baca Juga:
Punya Slogan Baru, Olike Akan Luncurkan Produk Sarat Inovasi
Indra juga menambahkan bahwa dalam momen Ramadan ini setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, begitupun dengan Olike yang tetap berusaha lebih baik lagi.
Acara pemberian donasi juga diisi dengan berbagai kegiatan dan penampilan dari anak-anak Rumah Yatim seperti: menggambar dengan tema Indonesia Ramadan, Marawis Anak, Cerita Anak, serta sesi belajar shalat dan sesi edukasi cara penggunaan Smart Sajadah yang dilakukan oleh tim Olike Indonesia.
"Kami terus berharap dan berkomitmen untuk dapat terus melakukan program pengabdian kepada masyarakat lainnya, sehingga visi misi dan budaya perusahaan kami yaitu melayani dengan sepenuh hati tidak hanya dirasakan kepada setiap pengguna produk kami, melainkan juga bagi masyarakat yang ada disekitar kami," tutur Indra