Technologue.id, Jakarta - Gojek, salah satu perusahaan teknologi raksasa indonesia kali ini sedang membuka lowongan pekerjaan.
Mengutip dari akun resmi Gojek di LinkedIn, lowongan pekerjaan yang tersedia kali ini untuk posisi IT Audit Manager.
Sebagai IT Audit Manager, kandidat yang terpilih akan menjadi anggota terhormat dari Fungsi Audit Internal dengan kebijaksanaan luas dalam mengembangkan kerangka kerja jaminan teknologi dasar yang kuat.
Berikut adalah informasi mengenai tanggung jawab pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan.
Tanggung Jawab Pekerjaan- Memimpin tim Auditor TI dalam perencanaan, persiapan, koordinasi, dan pelaksanaan audit untuk mengevaluasi kecukupan dan efektivitas infrastruktur teknologi, aplikasi, dan kontrol proses
- Menyediakan dokumentasi yang jelas dan terorganisir dari proses dan temuan audit
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi teknologi yang kompleks dan risiko bisnis, implikasi, dan peluang terkait untuk perbaikan pengendalian internal
- Kelola proyek audit secara efektif - alokasi sumber daya, berikan komitmen, manajemen waktu, dan tinjauan kualitas
- Secara proaktif terlibat dan berkomunikasi secara efektif dengan pemangku kepentingan terkait selama keseluruhan proses audit
- Mendukung pengembangan metodologi audit dasar untuk audit teknologi, dan memberikan pelatihan kepada tim
- Terus kembangkan dan tingkatkan keahlian teknis melalui studi mandiri dan program pelatihan/sertifikasi yang disponsori Perusahaan
- Melayani sebagai pemimpin tim dengan menunjukkan integritas dalam pekerjaan, profesionalisme dalam perilaku, komitmen terhadap hasil yang berkualitas, dan feedback yang terbuka/jujur kepada tim dan atasan.
- Minimal 8 tahun pengalaman audit TI (dengan setidaknya 4 tahun di perusahaan audit), bersertifikat CISA, dan satu sertifikasi teknis/profesional lainnya yang relevan dengan audit teknologi (misalnya, CISSP, CCSP, CISM, COBIT, SANS, NIST, CDPSE , CIPP, ISO, CEH, dll.)
- Paparan sebelumnya untuk audit di seluruh domain teknologi luas seperti infrastruktur TI, aplikasi, database, SAP, keamanan informasi / cyber, cloud, SDLC / Agile / DevSecOps, IAM, privasi data, BCP / DRP dan / atau SOX, dll. nilai tambah
- Pengalaman melakukan penilaian risiko teknologi sesuai dengan ketentuan pelaporan OJK dan Bank Indonesia (BI)
- Harus memiliki pengetahuan yang kuat tentang metodologi audit - perencanaan/komunikasi audit, pengembangan program audit, pendekatan pengujian kontrol, dokumentasi kertas kerja, tinjauan kertas kerja, dan pelaporan (penulisan ringkas)
- Pengalaman menggunakan analitik data dan/atau alat CAAT sebagai nilai tambah
- Komunikasi yang sangat baik, bekerja secara kolaboratif, analitis, dan keterampilan memecahkan masalah
- Memiliki motivasi diri yang tinggi, ingin tahu (dengan minat yang besar untuk mempelajari teknologi baru dan kerangka kerja tata kelola TI), dan berusaha untuk terus berkembang secara teknis dan profesional
- Nyaman berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
Informasi lebih lanjut dan pengajuan lamaran dapat diakses di laman resmi Gojek di LinkedIn melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3279513346/
Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.