Technologue.id, Jakarta - Itel, merek teknologi asal China kembali ke Indonesia dengan membawa banyak perubahan. Salah satu yang paling menonjol adalah hadirnya logo baru.
"Komitmen Itel memenuhi kebutuhan teknologi di pasar menengah dan meningkatkan kualitas hidup konsumen di negara berkembang, kami melakukan upaya rebranding secara komprehensif," kata William Chen, SEA Regional Director Itel, Kamis (5/9/2023).
Chen menambahkan, logo baru Itel dengan warna dominan merah magenta cerah mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat melalui produk andalan.
"Produk dan layanan kebutuhan konsumen yang berkembang dari merek ponsel tunggal menjadi merek di bidang gaya hidup pintar yang komprehensif," jelasnya.
Salah satu produk yang dibawa ke Indonesia yakni smartphone Itel S23+ yang diklaim punya fitur-fitur canggih. Harganya dibanderol sebesar Rp1,899 juta.
Sekadar informasi, Itel merupakan penyedia produk elektronik konsumen yang terjangkau dan produk gaya hidup kepada semua orang. Perusahaan yang berdiri lebih dari 16 tahun ini telah memperluas kehadirannya ke lebih dari 50 pasar berkembang secara global.