SHARE:
Technologue.id, Jakarta – Startup financial technology (fintech) PT. Ivonesia Solusi Data (IVOSIGHTS) meluncurkan platform digital untuk pengelolaan data dan re-engagement pelanggan dengan sebutan SOCIOMATION (digital Customer Relationship Management/CRM). Platform ini akan memudahkan para perusahaan dan pemilik brand untuk mengelola, memanfaatkan ulang data pelanggan, hingga evaluasi brand campaign yang selama ini telah dilakukan.
Baca juga:
Transaksi Menggiurkan, Indonesia Jadi Ladang Bisnis E-commerce
Elga Yulwardian, CEO Ivosights, mengatakan pada umumnya, perusahaan atau pemilik brand, setelah mendapatkan data-data pelanggan tidak mengetahui bagaimana pemanfaatan data tersebut agar optimal dan menguntungkan. Hanya tersimpan dalam arsip, tak pernah dimanfaatkan kembali. "Melalui SOCIOMATION, kami memberikan solusi termudah untuk pengelolaan dan pemanfaatan data pelanggan tersebut secara luas,” jelas Elga. Berbagai kemudahan dan fitur yang disediakan SOCIOMATION, memposisikan platform ini sebagai salah satu karya anak bangsa terbaik dan yang pertama ada di seluruh Asia Pasifik.Baca juga:
Kemudahan penggunaan SOCIOMATION terangkum dalam berbagai fitur utama, antara lain: 1. Leads M