Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai KPPTI Jakarta pada bulan Januari lalu, pembaruan gerai ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3. Pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru ini secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya.
Baca Juga:
Paket Internet IM3 dan Tri Khusus Jemaah Haji 2023
Pembaruan Gerai IM3 ini menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, "Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern."
Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter.
Pelanggan akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.
Baca Juga:
IM3 Tawarkan Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dan 200GB
Ada juga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.
Pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional siap menyapa pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah berikut ini:
- Kalimantan: Balikpapan
- Jawa: Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta
- Bali: Denpasar
- Sulawesi: Makassar
- Sumatera: Medan, Palembang
- Nusa Tenggara: Mataram, Kupang
Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan.