Technologue.id, Jakarta – Honor membuka Experience Zone pertamanya di Indonesia yang bertempat di Roxy Square, Jakarta. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen vendor ponsel asal Tiongkok itu untuk lebih dekat dengan konsumen di Indonesia, baik secara online maupun offline. “Berkeinginan untuk lebih memperkenalkan seluruh rangkaian ponsel pintar Honor kepada para konsumen di Indonesia, Experience Zone ini akan memungkinkan konsumen untuk dapat menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung,” ungkap Jason Jiang, Sales Director Honor Indonesia.
Baca juga:
Honor 9i Ludes Terjual dalam 11 Menit di Shopee
Seperti aktivitas di Experience Zone pada umumnya, di sini pengunjung bisa merasakan dan menjajal beragam fitur dari berbagai ponsel Honor. “Kami merasa sangat senang dapat menghadirkan Experience Zone Honor yang pertama di Indonesia di mana para konsumen kami dapat secara langsung mengulik fitur - fitur unggulan yang tersemat di seluruh rangkaian ponsel pintar Honor,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia pada kesempatan terpisah.Baca juga:
Honor 9i, Ponsel Rp2 Jutaan yang Sekuat Baja
Ia menambahkan, “Sejak kami memasuki pasar Indonesia, kami berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online maupun offline, dengan tujuan untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk-produk Honor." Tidak hanya di Jakarta, Experience Zone serta gerai Honor juga bakal hadir di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya. Sejak Honor memasuki pasar Indonesia pada bulan Maret 2018, merek yang inovatif dan trendy ini terus memberikan kejutan di industri ponsel pintar Indonesia melalui penjualan yang di luar ekspektasi.Baca juga:
Pada bulan April, Honor 9 Lite memecahkan rekor Shopee sebagai ponsel pintar dengan penjualan terbanyak hanya dalam menit pertama saat flash sale ponsel pintar. Honor juga merilis hasil penjualan paruh tahunnya yang menunjukkan 100 persen pertumbuhan pada paruh pertama 2018. Baru-baru ini, Honor sukses menjual habis Honor 9i (tipe 4GB/64GB), yang sebelumnya diluncurkan pada pertengahan September 2018, dalam jangka waktu 11 menit saja pada Super Brand Day pertamanya di Shopee. Sementara di negara asalnya, Honor merupakan merek elektronik (e-brand) No. 1 di Tiongkok yang juga terus mengalami perkembangan pesat di pasar luar negeri, termasuk Indonesia.