Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honda Aircraft Dirikan Pusat Layanan Resmi HondaJet di Jepang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Anak perusahaan bisnis pesawat terbang Honda, HACI (Honda Aircraft Company), mendirikan Japan General Aviation Service (JGAS) di Jepang untuk meningkatkan sistem pelayanan serta dukungan pelanggan HondaJet di Jepang.

Japan General Aviation Service ditetapkan sebagai service center resmi HondaJet mulai 1 April 2024. JGAS juga menyediakan berbagai layanan purna jual seperti servis dan perawatan untuk HondaJet.

Baca Juga:
Meski Baru 3 Tahun, Pengguna Prosa.ai Naik Signifikan

Di Jepang, JGAS akan mengambil alih operasional layanan yang dikelola oleh Marubeni Aerospace Corporation sejak penjualan HondaJet Elite dimulai pada Juni 2018. JGAS memiliki pengetahuan bisnis pesawat jet selama bertahun-tahun, dan memiliki fasilitas pemeliharaan yang disertifikasi oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata di Tokyo dan Kagoshima.

Selain itu, mulai bulan April 2024, Honda juga mengubah sistem penjualan HondaJet di Jepang dimana akan ditangani langsung oleh HACI. Bersamaan dengan ini, JGAS juga membuka layanan Customer Service untuk pertanyaan pelanggan mengenai HondaJet dan memberikan dukungan penjualan serta purna jual.

Seperti diketahui, HACI memiliki pusat layanan resmi yang berlokasi di seluruh dunia dan menyediakan layanan purna jual dan dukungan berkualitas tinggi kepada setiap pelanggan melalui jaringan global.

“Sejak kami mulai menjual HondaJet di Jepang pada tahun 2018, kami telah memperluas prosedur perolehan sertifikasi tipe serta aktivitas penjualan dan layanan di Jepang berdasarkan kemitraan kuat kami dengan Marubeni Aerospace, dan telah mencapai banyak hasil," kata Hideto Yamazaki, President and CEO of Honda Aircraft Company.

Baca Juga:
Dijegal AS, Pendapatan Huawei Justru Naik di 2023

HondaJet saat ini telah memiliki sertifikasi tipe di 14 negara dan wilayah, serta telah mencatat lebih dari 210.000 jam terbang. Pada bulan Februari 2024 lalu, HACI telah mengirimkan pesawat ke-250 kepada konsumen.

"Mulai saat ini, bersama JGAS, kami akan berkontribusi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penjualan dan pelayanan yang semakin sesuai dengan kebutuhan pelanggan," tutup Yamazaki.

SHARE:

Optimalkan Jaringan, Telkomsel Usung Solusi Self-Adaptive Feedback

Upgrade "Otak" iQOO 13 Janjikan Performa Gacor