Genzone.id, Jakarta - Perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense, terus berkomitmen menghadirkan teknologi canggi diberbagai produknya. Melalui inovasi yang ditawarkan, Hisense berhasil menempati peringkat dua besar global untuk pengiriman TV sepanjang tahun 2023 menurut lembaga riset pasar terkemuka Omdia.
“Kami berkomitmen menghadirkan inovasi tidak hanya pada produk mutakhir, tapi juga dalam pelayanan purna jual, produksi hingga pengembangan riset dan teknologi," ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.
Baca Juga:
Tips Memilih Jasa Service Elektronik Kantor, Lakukan Riset dan Compare
Berdasarkan data dari Omdia, Hisense berhasil mencapai pengiriman sebanyak 26,11 juta dengan pertumbukan tahun-ke-tahun sebesar 6,4%. Selain itu, menurut lembaga riset pasar lainnya, AVC Revo, pengiriman TV Hisense menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023.
Hisense sendiri tengah memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jejak globalnya dalam mengoperasikan 34 kawasan industri, 25 pusat penelitian dan pengembangan, serta 64 perusahaan diseluruh dunia.
Perusahaan juga memperdalam hubungan antara turnamen dan penggemar sepak bola melalui strategi pasar olahraga yang inovatif, salah satunya dengan menjadi sponsor ajang UEFA EURO 2024TM.
Baca Juga:
Harapan APJII Setelah Jalin Kerjasama dengan Starlink
Produk inovasi terkini Hisense hadirkan dalam pasar Indonesia, diantaranya TV hingga peralatan rumah tangga seperti Kulkas, AC dan Mesin Cuci. Lewat perkembangan sains dan teknologi, Hisense menjadi pionir dalam inovasi Laser Display mewujudkan perkembangan layar yang imersif untuk mendukung hiburan dan kegiatan menarik keluarga.
"Kami terus berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang maksimal, berkualitas, dan terdepan bagi konsumen Indonesia dengan kebutuhan yang beragam dan pendukung segala aktivitas dan hiburannya," tutup Edison.