Technologue.id, Jakarta - Kabar baik bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan. pasalnya, salah satu perusahaan teknologi Indonesia yaitu Gojek saat ini sedang membuka lowongan kerja.
Gojek membuka lowongan kerja untuk posisi IT Audit Senior Manager yang akan memimpin sisi Audit IT dari Fungsi Audit Internal dengan keleluasaan yang luas dalam mengembangkan kerangka kerja dengan jaminan teknologi yang kuat.
Dilansir dari akun resmi Gojek di LinkedIn, Berikut adalah informasi mengenai tanggung jawab pekerjaan dan persyaratan yang dibutuhkan.
Tanggung Jawab Pekerjaan- Memimpin dan mengawasi tim Auditor TI dalam perencanaan, persiapan, koordinasi, dan pelaksanaan audit untuk mengevaluasi kecukupan dan efektivitas infrastruktur teknologi, aplikasi, dan kontrol proses.
- Menyediakan dokumentasi yang jelas, ringkas, dan terorganisir dari proses dan temuan audit.
- Mengidentifikasi dan mengevaluasi risiko teknologi dan bisnis yang kompleks, implikasi, dan peluang terkait untuk peningkatan pengendalian internal.
- Mengelola proyek audit secara efektif - alokasi sumber daya, pemenuhan komitmen, manajemen waktu, dan tinjauan kualitas.
- Secara proaktif terlibat dan berkomunikasi secara efektif dengan para pemangku kepentingan terkait di seluruh proses audit.
- Mendukung pengembangan metodologi audit dasar untuk audit teknologi dan memberikan pelatihan kepada tim.
- Terus mengembangkan dan meningkatkan keahlian teknis Anda melalui pembelajaran mandiri dan program pelatihan/sertifikasi.
- Minimal 10 tahun pengalaman audit TI (dengan minimal 5 tahun di perusahaan audit), bersertifikat CISA dan satu sertifikasi teknis/profesional lainnya yang relevan dengan audit teknologi (mis. ITIL, DASA, CISSP, CCSP, CISM, COBIT, ISO, dll.).
- Paparan sebelumnya terhadap audit di seluruh domain teknologi yang luas seperti infrastruktur TI, aplikasi, basis data, SAP, keamanan informasi / cyber, cloud, SDLC / Agile / DevSecOps, IAM, privasi data, BCP / DRP dan/atau SOX, dan lain-lain merupakan keuntungan yang kuat.
- Memiliki pengetahuan tentang standar dan persyaratan peraturan, berpengalaman dalam melakukan penilaian risiko teknologi sesuai dengan persyaratan pelaporan OJK dan Bank Indonesia (BI).
- Pengalaman sebelumnya dalam melakukan pekerjaan kepatuhan TI atau uji tuntas merupakan keuntungan.
- Memiliki pengetahuan yang kuat tentang metodologi audit - perencanaan/komunikasi audit, pengembangan program audit, pendekatan pengujian kontrol, dokumentasi kertas kerja, tinjauan kertas kerja, dan pelaporan (penulisan ringkas).
- Berpengalaman dalam menggunakan analitik data dan/atau alat CAAT dan memiliki pengalaman dalam membangun atau menerapkan analitik data dalam audit merupakan nilai tambah.
- Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik, pengalaman dalam melatih dan mengembangkan anggota tim junior, memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk berinteraksi dengan manajemen dan pemangku kepentingan senior
Pendaftaran lowongan kerja Gojek kali ini dilakukan secara online di laman LinkedIn Gojek melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3535985178
Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.