Technologue.id, Jakarta - Gofood dorong UMKM bertumbuh dengan mempermudah mitra usaha menjangkau pelanggan lebih luas dengan Iklan Gofood.
Penawaran Combo Promo dan Iklan Gofood ini merupakan paket gabungan yang bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan transaksi, yang berpotensi menggaet lebih banyak pelanggan jelang libur Nataru.
Hal ini merupakan strategi Grup GoTo dalam menyediakan ekosistem dan solusi komprehensif untuk mendukung pertumbuhan bisnis UMKM sekaligus memberi layanan terbaik untuk pelanggan.
Baca Juga:
Faktor-faktor Penting Wujudkan Indonesia Menuju Digital Hub di Asia
Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang menjelaskan, “Sebagai dukungan berkelanjutan GoFood terhadap UMKM kuliner, GoFood memberikan solusi mudah bagi para mitra usaha untuk mendapatkan visibilitas yang lebih luas lewat Promo dan Iklan GoFood sekaligus."
Combo Promo dan Iklan GoFood terdiri dari satu Iklan GoFood dan beberapa opsi Diskon Persentase untuk tipe Diskon Total Belanja yang dapat dipilih oleh mitra usaha. Melalui penawaran ini, merchant milik mitra usaha dapat muncul pada beberapa halaman strategis GoFood di aplikasi Gojek.
Memiliki keandalan lebih dari sebelumnya yang didukung oleh teknologi machine learning dan pendekatan hyperlocal, Promo dan Iklan Gofood dapat memberi manfaat, yaitu mendapatkan visibilitas lebih tinggi; menarik lebih banyak pelanggan; biaya terjangkau.
Untuk para mitra yang ingin menggunakan Combo Promo dan Iklan, dapat menggunakan aplikasi GoBiz, dengan cara:
- Buka halaman Promo, lalu pilih Combo Iklan & Diskon di bagian rekomendasi paket.
- Setelah halaman pengenalan, mitra cukup klik “Lanjut” dan “Coba Combo Iklan & Diskon”
- Pilih dan cek detail promo sesuai dengan kebutuhan
- Selanjutnya, klik “Konfirmasi & Daftar” untuk mendaftar pada paket Combo Iklan & Diskon.
Baca Juga:
All New Honda Accord RS e:HEV Usung Teknologi Konektivitas Canggih dengan Desain Sporty
Promo dan Iklan GoFood dapat berjalan di tanggal yang sama sehingga membuat resto semakin sering dilihat sekaligus menarik pelanggan untuk langsung melakukan transaksi pada saat yang sama. Biaya Iklan GoFood akan dipotong otomatis dari saldo GoBiz setiap hari, sesuai dengan jumlah klik.
Sedangkan, pelanggan akan mendapatkan promo potongan jika pesanan pelanggan mencapai minimum pembelian. Laporan performa dapat dicek secara transparan melalui aplikasi GoBiz halaman Riwayat Promo dan melalui email maksimal dua hari setelah program berjalan.