Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Erajaya Serahkan Hadiah Utama Eraversary 2022
SHARE:

Technologue.id, Jawa Barat - Erajaya Group secara resmi menyerahkan grand prize dari program tahunan Eraversary 2022 kepada para dua pemenang yang terpilih. Kedua pemenang ini masing-masing berasal dari kategori B2C dan B2C.

Penyerahan dilakukan di Depok, Jawa Barat, pada 29 Desember 2022 dan dihadiri oleh para pemenang undian.

Pemenang hadiah utama Eraversary 2022 kategori B2C yakni 1 unit BMW 218i Gran Coupé Sport adalah Bapak Michael setelah bertransaksi di Samsung by NASA Kota Kasablanka Jakarta.

Baca Juga:
Eraversary 2022 Suguhkan Rangkaian Kegiatan Online dan Offline

Sementara itu, hadiah utama dari kategori B2B berupa satu unit Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater jatuh kepada Bapak Marcus Walalajo berkat transaksi di TAM Portal.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan bahwa tahun ini event Eraversary adalah momen yang spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun ke-26 Erajaya Group.

"Eraversary tahun ini sangat spesial. Karena kita melibatkan semua lini bisnis Erajaya dan juga bersamaan dengan ulang tahun Erajaya ke-26. Jadi, ini merupakan Eraversary terbesar yang pernah Erajaya lakukan," kata Hasan, saat menyerahkan grand prize Eraversary 2022, di Erafone & More Margonda, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga:
Ulang Tahun Perak, Erajaya Gelar EraVersary 2021

Hasan menuturkan, Eraversary 2022 tidak hanya diikuti oleh bisnis digital saja, namun juga tiga vertikal bisnis lainnya yang dinaungi oleh Erayaja Group.

Tiga vertikal bisnis tersebut diantaranya Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Beauty & Wellness, serta Erajaya Food & Nourishment.

Tahun ini, Erajaya Group melakukan pengundian sebanyak 691.525 kupon yang terkumpul selama acara berlangsung pada tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Kupon undian ini terdiri dari 127.411 kupon untuk kategori B2B dan 564.114 kupon untuk kategori B2C.

Total transaksi yang dihasilkan dalam perayaan selama 2,5 bulan itu mencapai 682.520 transaksi yang terdiri dari 53.649 transaksi kategori B2B dan 628.871 transaksi kategori B2C. Di sisi lain, Eraversary 2022 juga berhasil mendatangkan hampir 483.000 anggota baru Eraclub.

SHARE:

IM3 Rebranding Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum

Optimalkan Jaringan, Telkomsel Usung Solusi Self-Adaptive Feedback