Technologue.id, Jakarta - E-commerce perhiasan dan berlian asal Indonesia, Oriori mengumumkan pendanaan investasi seri A bagi perusahaannya. Investasi yang baru diterima Oriori berasal dari dari Indonusa Dwitama, East Ventures, 500 Startups, IMJ Investment Partners, dan investor lain yang dirahasiakan. Suntikan dana segar dari sekelompok investori itu dikaim akan mendukung perjalanan bisnis Oriori ke depan. Dalam tiga tahun ke depan Oriori berencana mengembangkan diri supaya bisa menjadi marketplace perhiasan retail bereputasi terbaik di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2004 itu menyatakan diri menjadi pelopor penjual perhiasan online di Indonesia. CEO Oriori, George Budi Sumantri mengatakan bahwa dana investasi yang didapatkan akan digunakan untuk marketing dan meningkatkan pertumbuhan perusahaan selanjutnya. George sudah mencanangkan langkah-langkah yang akan diambil, seperti membuat situs multi negara dan multi bahasa, meningkatkan target sebesar 80 ribu transaksi per tahun dengan Gross Merchandise Volume tahunan sekitar USD25 juta. Soal kompetitor, George mengungkapkan bahwa saat ini ORORI belum memiliki kompetitor yang dapat disandingkan di Asia Tenggara. “Namun, jika diperhatikan lebih lanjut, kami melihat model bisnis serupa di India, yaitu Bluestone dan Caratlane," ujar George. Meskipun demikian, pengalaman dan pemahaman yang kuat dari pasar lokal Indonesia diklaim jadi kekuatan Oriori menghadapi kompeitisi. "Dengan sejarah kuat ORORI sebagai pionir dan penguasaan lokal, kami yakin bahwa marketplace ini tidak hanya akan mengubah perilaku pembelian dari konsumen dalam hal perhiasan," tandas George. Baca juga : ZONA WIFI LUNCURKAN APLIKASI BERBAGI WIFI GRATIS, ZONA WIFI GO! CAROUSELL COMOT TIM TEKNISI ASAL INDONESIA DARI WATCHOVERME ALODOKTER, SITUS PEMBERI INFO KESEHATAN, DAPAT SUNTIKAN SERIES A
Contact Information
Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260
We're Available 24/ 7. Call Now.
SHARE:
SHARE: