Technologue.id, Jakarta - Aplikasi dompet digital DANA saat ini sedang membuka lowongan kerja mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan.
Dikutip dari akun resminya di LinkedIn, lowongan kerja yang tersedia untuk posisi IT Service Delivery Specialist.
Posisi IT Service Delivery Specialist di DANA akan bertanggung jawab untuk memberikan dukungan IT tingkat pertama terutama untuk infrastruktur IT di tempat & sebagai tangan pertama dalam memberikan dukungan pengguna akhir melalui manajemen masalah, insiden, perubahan, aset, dan akses yang efektif.
Berikut ulasan mengenai tanggung jawab pekerjaan dan persyaratan yang dibutuhkan.
Tanggung Jawab Pekerjaan- Memberikan dukungan teknis melalui telepon, obrolan, dan saluran dukungan email untuk karyawan internal selama jam kerja serta setelah jam kerja sesuai kebutuhan
- Identifikasi potensi degradasi sistem dan tingkatkan ke tim dukungan lini ke-2 untuk menghindari atau meminimalkan gangguan layanan
- Menanggapi setiap insiden layanan untuk menjaga ketersediaan tinggi
- Menangani semua tugas terkait dukungan TI tambahan, sesuai kebutuhan
- Memberikan dukungan Presentasi dan Audio Visual yang sangat baik, memastikan teknologi ruang rapat dipertahankan dengan standar tinggi dan diperiksa secara rutin untuk memastikan tingkat ketersediaan yang tinggi
- Mendiagnosis, memecahkan masalah, dan menyelesaikan masalah secara efektif dengan memanfaatkan keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik dan keterampilan memecahkan masalah.
- Menilai dan merekam insiden secara akurat untuk memastikan resolusi tepat waktu dan kepuasan pengguna.
- Bertanggung jawab atas pencapaian tujuan
- Berkomunikasi dengan tim dukungan teknis vendor untuk melaporkan masalah apa pun dan mencatat tiket dukungan.
- Memastikan insiden diselesaikan atau ditingkatkan sesuai dengan kebijakan TI
- Ambil kepemilikan dan pertahankan platform Manajemen Aset TI
- Membantu implementasi IT Service Catalog
- Membuat dan memelihara dokumentasi TI internal
- Menjadi duta TI, bekerja di seluruh bisnis untuk menyediakan komunikasi yang efektif tentang masalah TI dan membangun hubungan dengan tim lain untuk memastikan dialog yang efektif antar departemen