Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Service Smartphone Vivo Pakai Layanan Antar Jemput
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo memperkenalkan "Layanan Antar Jemput" yang memungkinkan pengguna smartphone Vivo untuk melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor mereka. Mulai bulan ini, layanan perbaikan antar jemput sudah dapat dinikmati oleh pengguna setia Vivo di seluruh Indonesia.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan bahwa perusahaan memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center.

Baca Juga:
Bawa Desain Berbeda, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30e

"Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, kami juga memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik," ujarnya.

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput dari vivo, pengguna dapat mengunjungi website resmi Vivo Indonesia lewat tautan vivo.com di menu "Dukungan" yang ada di bagian bawah laman. Pengguna cukup klik menu "Layanan Antar Jemput" untuk kemudian dibawa ke menu “pesan layanan.” Adapun mekanisme pemesanan layanan perbaikan antar jemput dari vivo sebagai berikut:

  • Pengguna akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, mulai dari informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
  • Pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka.
  • Kemas smartphone yang akan dikirim dengan rapi.
  • Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit.
  • Pengguna disarankan mengemas unit yang hendak direparasi dengan rapi.
  • Smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke vivo Service Center di waktu yang ditentukan sebelumnya.
  • vivo Service Center akan melakukan perbaikan.
  • Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.
  • Pemeriksaan kondisi smartphone ini ditawarkan secara gratis, serta akan ada penggantian antigores atau soft case.

Baca Juga:
Terinspirasi Alam Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30

Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan Vivo sebelumnya. Saat ini, terdapat 125 pusat servis resmi Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk Vivo.

"Melalui layanan perbaikan smartphone yang diberikan, kami tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi kepada pengguna. Kini, mengatasi masalah smartphone menjadi lebih mudah karena kami membawa kenyamanan langsung ke pintu Anda," ungkap Alexa.

SHARE:

APJATEL Harap Kemenkodigi Gagas Regulasi Fleksibel dan Efisien

Google Perluas Aplikasi Cuaca AI untuk Ponsel Pixel Lawas ,