Technologue.id, Jakarta - Dengan tren 'wellness tourism' yang makin populer di 2023, Bobocabin berkolaborasi dengan Fore Coffee dalam kampanye Journey to Wellbeing: Mindful Reset.
Agoda Travel Trend Survey (2023) dan Wellness Tourism Global Market Report 2023 mengatakan nilai pasar dari wellness tourism berpotensi tembus US$2,1 triliun serta peningkatan CAGR sebesar 12,42% pada tahun 2030. Hal ini salah satunya didukung dengan peningkatan preferensi wisatawan, terutama di kalangan milenial yang cenderung memilih wellness tourism bertemakan alam terbuka.
Baca Juga:
Program Bobobox Permudah Teman Tuli Cari Akomodasi
Data menunjukkan 41% generasi milenial sudah mulai menganggarkan untuk investasi di wellness experience, salah satunya wellness tourism tersebut.
Bobocabin sendiri ingin melibatkan salah satu indera tubuh, yakni perasa dalam perjalanan menuju keseimbangan tubuh, jiwa, dan pikiran konsumen, dan bekerja sama dengan Fore Coffee.
Melalui kolaborasi ini akan diluncurkan menu minuman spesial, yakni Tropical Manuka Hibiscus yang memiliki komposisi madu manuka, teh hibiscus dan lemon kering. Menu minuman spesial kedua adalah Berry Manuka Americano yang terbuat dari kombinasi madu manuka, stroberi, dan espresso.
Setiap konsumen yang membeli dua menu spesial Fore Coffee Tropical Manuka Hibiscus dan Berry Manuka Mericano akan mendapatkan potongan harga khusus untuk menginap di 7 lokasi Bobocabin.
Baca Juga:
Bobobox Dukung Perkembangan Pariwisata Berkelanjutan di Indonesia
Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian mengatakan kedua menu minuman spesial tersebut dipilih karena menyesuaikan dengan tema yang diusung oleh Bobocabin, yaitu dekat dengan alam, mendukung wellbeing dan dibuat dengan bahan-bahan berkualitas.
Kampanye Journey to Wellbeing: Mindful Reset Bobocabin X Fore Coffee yang mulai berjalan pada 25 Juli sampai 25 September 2023 ini juga dilengkapi dengan Wellness Guidebook dan Cup Tag serta challenge social media berhadiah tote bag ekslusif dari kolaborasi Fore Coffee dan Bobocabin.