Technologue.id, Jakarta - Para pengguna Twitter, Instagram dan Facebook ramai-ramain menyerbu akun-akun media sosial resmi Bank Mandiri gara-gara aplikasi Livin error.
Warganet di berbagai media sosial mengeluhkan aplikasi Livin dari Bank Mandiri pada Jumat (25/3/2022). Aplikasi perbankan itu dilaporkan tidak bisa digunakan dan error setiap kali dibuka.
Baca Juga:
Aplikasi Livin by Mandiri Error, Netizen Teriak
Di media sosial Twitter, Livin masuk dalam daftar trending topic pada hingga Jumat sore. Sementara di Instagram, unggahan-unggahan akun resmi Bank Mandiri dipenuhi oleh keluhan dan laporan nasabah yang kesulitan menggunakan aplikasi Livin.
Netizen mengecam, aplikasi ini kembali error di tanggal 25, yang mana merupakan tanggal gajian sebagian pegawai.
Bank Mandiri sejauh ini belum memberikan penjelasan resmi mengenai masalah dialami oleh para pengguna aplikasi Livin tersebut.
Tetapi melalui admin media-media sosialnya, Bank Mandiri memberikan jawaban seragam.
"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi pemeliharaan sistem pada Livin' by Mandiri (logo kuning). Mohon untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala ya," demikian bunyi jawaban Bank Mandiri baik di Twitter, Facebook maupun Instagram.