Technologue.id, Jakarta - Aplikasi Grab sempat dikeluhkan error yang berdampak pengguna tak bisa memesan ojek online ataupun pesan makanan.
Sejumlah pengguna yang ingin mendapatkan layanan taksi dan ojek online atau GrabCar dan GrabBike tidak bisa mengakses lokasi atau peta.
Ada juga pengguna yang kesulitan dalam mendapatkan pengemudi untuk layanan ojek online.
Baca Juga:
Kolaborasi Grab, Emtek dan Bukalapak Digitalisasi UMKM
Beberapa pengguna juga tidak bisa mengakses aplikasi sama sekali. Gangguan tak hanya dialami pengguna di Indonesia, tapi juga Singapura dan Malaysia.
Bahkan, gangguan dirasakan tidak hanya oleh pengguna tapi juga oleh mitra yang menjalankan layanan GrabCar dan GrabBike.
Grab pun berusaha untuk mengembalikan sistem dan layanannya agar dapat segera digunakan kembali oleh penggunanya.
Hingga berita ini diturunkan redaksi Technologue.id tengah menunggu penjelasan resmi dari pihak Grab Indonesia mengalami kendala akses yang terjadi kemarin.